Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

SKENARIO FTV

Teman-teman yang baik.. saya hanya ingin berbagi. Kalo ada teman-teman semua yang ingin download Skenario FTV saya, entah itu untuk dibaca-baca, atau untuk apa saja, monggo silahkan.. for free. Hehehe..

Sementara ini ada beberapa judul FTV yang skenarionya bisa saya share, adalah sebagai berikut:

I. FTV untuk FRAME RITZ --> Tayang di SCTV, adalah sebagai berikut:

  1. Tukang Ojek Naik Pangkat
  2. Mengejar Mas Tukang Jamu
  3. Satu Kontainer Cinta Untukmu

II. FTV untuk MNC PICTURES --> Tayang di RCTI, adalah sebagai berikut:
III. FTV untuk MD ENTERTAINMEN --> Tayang di MNCTV (Bantuin om Aviv Elham), adalah sebagai berikut:
Untuk PH Frame Ritz, saya selalu menulis skenario dengan menggunakan software FINAL DRAFT, itu sebabnya file-nya FDX. Namun untuk PH, sementara ini saya masih menulis skenario pake software MICROSOFT WORD.

Jadi buat temen-temen yang nggak ada software FINAL DRAFT, bisa download, atau cari di toko-toko software. Atau nanti deh menyusul saya akan share FINAL DRAFT buat diinstall.. Hehehe..

Sementara itu dulu ya.. Nantikan skenario-skenario yang lain dari tahun-tahun sebelumnya. Saya Insya Allah akan share semua.

Semoga bermanfaat, ya.

Terimakasih,
Puguh P. S. Admaja

11 komentar:

  1. mas puguh saya mau belajar nulis skenario dong bisa bantu gak mas tolong bls ke email ya mas

    BalasHapus
  2. Menunggu software Final Draftnya, biar bisa baca semua skenario untuk belajar. Terima kasih banyak Mas Puguh. :)

    BalasHapus
  3. Pak puguh, boleh nggak saya minta kirim naskah skenarionya ?

    saya mau belajar !

    BalasHapus
  4. Saya juga sedang belajar membuat skenario, boleh minta kirim naskah skenarionya? Link di atas udah nggak bisa didonwload, soalnya

    BalasHapus
  5. Mas, boleh kasih informasi alamat email PH yang mas sebutkan di artikel di atas?
    Kalo bersedia, kirimkan ke munthe.mariaelly@gmail.com.

    Terima kasih, Mas.

    BalasHapus
  6. Bisa di upload gak mas puguh skenarionya?

    Terima kasih

    BalasHapus
  7. nggak bisa dibuka semua skenarionya .... T_T

    BalasHapus
  8. maaf sbelumnya, saya suka nulis cerpen mas umpama ada waktu mampir ke blog saya ya:www.kompasiana.com/rdp10 siapa tahu bisa nyumbang ide cerita. terima kasih

    BalasHapus
  9. mau krm skenario buat ftv bole gak mas puguh

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Kok semuanya pada nggak bisa dibuka, ya? pada error..
    Aku sendiri penulis pemula yang lagi belajar nulis skenario..

    Baca juga.. PENULIS SKENARIO Butuh Seorang Penemu

    BalasHapus